Imbas Covid 19,Hotel Trio Indah 2 Kota Malang, Rumahkan Puluhan Karyawan

 

Malang Kota www.lbilenbari.com -Belum terputusnya mata rantai covid 19 di kota Malang berimbas pada sepinya tamu tamu hotel di kota Malang,salah satunya Hotel Trio Indah 2 yang terletak di jalan Brigjen Slamet Riadi no 1-3 .

Menurut Setyo HP,manager Hotel Trio Indah 2 kota Malang, saat ditemui di kantornya kamis 9/4/20 mengatakan bahwa pemasukan hotelnya turun drastis hingga 80 persen dari situasi normal.Tamu perhari bisa 30 kamar lebih terisi sebelum wabah covid 19, kalau hari sabtu atau liburan bisa lebih banyak,kini tamu yang nginap rata rata cuma 3 sampai 5 kamar per hari,terangnya.

Dengan realita tersebut,dengan sangat terpaksa pihak managemen merumahkan puluhan karyawannya,tambah Setyo.
Pria 43 tahun itupun menjelaskan saat ini karyawan yang dipertahankan sangat terbatas dan hanya 10 hari bekerja dalam satu bulan dengan sistem shif.

Harapannya semoga wabah covid 19 segera berakhir agar situasi normal bisa terjadi lagi.
Kita sebenarnya kasihan dengan karyawan,tapi mau bagaimana lagi,situasilah yang membuat kebijakan ini diambil,imbuh Setyo.

Smoga saja situasi begini segera berakhir,sehingga dengan normalnya keadaan,karyawan yang sementara dirumahkan sebagian bisa kita panggil lagi,harap nya.
(Setia)