Sepasang Sepatu Produksi UMKM Kabupaten Kediri Hiasi Pelantikan Dhito – Dewi

Kediri, Lensa Barometer Indonesia.
Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa, resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, bersama 17 kepala daerah di Jawa Timur, Jumat (26/2/2021).

BACA JUGA:https://www.lbilenbari.com/2021/02/26/giliran-asn-pemkab-kediri-terima-vaksin-covid-19/

Polres Kediri Data Pengrajin Senapan Angin

Proses pelantikan memang dibagi tiga tahap secara hybrid. Tahap pertama pukul 09.00 WIB, kedua setelah Salat Jumat pukul 13.00 WIB, dan yang ketiga pukul 16.00 WIB, dengan protokol kesehatan ketat. Mas Dhito dan Mbak Dewi dilantik di bagian ketiga yaitu pukul 16.00 WIB.

Diketahui. pelantikan yang ditanyangkan secara langsung tersebut, sesi pertama yakni Bupati Trenggalek, Bupati Sumenep, Bupati Situbondo, Bupati Ngawi, Bupati Banyuwangi dan Bupati Ponorogo. Kemudian sesi kedua Bupati Blitar, Wali Kota Blitar, Wali Kota Pasuruan, Bupati Malang, Bupati Mojokerto, dan Bupati Jember.

Ada hal yang menarik dalam perhelatan Mas Dhito ketika dilantik menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Kediri itu, Mas Dhito, sapaan akrab putra Mensekkab Pramono Anung tersebut, memakai sepatu warna putih buatan pengrajin UMKM asli Kabupaten Kediri.

“Dalam pelantikan hari ini, saya mengenakan sepatu buatan UMKM Kabupaten Kediri dan saya berencana membuat aplikasi halo Mas Bup sebagai media bagi masyarakat Kabupaten Kediri untuk menyampaikan informasi atau aduan terkait Pemerintah Kabupaten Kediri,”ucapnya dihadapan awak media.(fan)