Jembatan Srigonco Bantur,Ada Yang Retak Segera Dibenahi dan Segera Diresmikan

 

MALANG LENSA BAROMETER INDONESIA ||Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM), Romdhoni menuturkan. Jembatan Srigonco saat ini sudah hampir selesai.

Pembangunan jembatan Srigonco di Kecamatan Bantur Kabupaten Malang terus dimatangkan finishingnya.

BACA JUGA:

https://www.lbilenbari.com/2021/08/31/kapolri-minta-jajaran-terus-bantu-warga-dan-gelorakan-ayo-pakai-masker-dan- -segera-vaksin/

Agar dapat segera di resmikan,”ungkap Orang nomor satu di PUBM Kabupaten Malang.

Romdhoni saat dikonfirmasi tentang pembangunan Jembatan ada yang retak,dan perlu pembenahan,jembatan yang menuju ke jalur lintas selatan mengatakan,”ada  beberapa yang masih perlu disempurnakan,” ujarnya pada Selasa (1/9/2021)di kantor Pendopo Kabupaten Malang.

Baca juga:

Jatuhkan Sanksi Berat Untuk Wakil Ketua KPK

 

Karena kami sudah melihat itu juga,dan struktural,hanya beda pengeringan saja tidak menggangu,tentu perkembangan itu,kami monitor terus,mencegah air kedalam,saya kira kalau sudah siap,jalanya siap jembatanya siap hanya tinggal pengecekan saja.

“Yang penting menurut saya jalan,ini masih komunikasi terus dengan pihak JLS untuk perbaikan.Insyaallah tahun depan menangani pembangunan sampai Balekambang,”tandanya.

Baca juga:

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps, Penyerahan Jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Sertijab Pamen Divif 2 Kostrad

“Jembatan bangunan kalau   sudah selesai ,akan diresmikan Segera mungkin,”pungkas Romdhoni pada lbilenbari.com

(Dav).

Atribut AJIB, Diserahkan Secara Simbol Dihari Ulang Tahun Dirut NKI

Leave a Reply