Embung Lowok Jati dan Bendungan Peniwen Akan Di Buat Wisata

Malang Lensa Barometer Indonesia|| Dinas PU SDA Kabupaten Malang, Embung Yang berada di Desa Lowok Jati Baturetno, dan  Embung di Desa Peniwen Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang. Rencana akan dikembangkan menjadi tempat wisata dan pertanian.

Sementara Embung Paniwen ini merupakan  kerjasama  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan Pemerintah Kabupaten Malang.

BACA JUGA:

https://www.lbilenbari.com/2021/09/03/temuan-bpk-penanganan-covid-19-tahun-2020-di-kabupaten-malang/.

Jembatan Srigonco Bantur,Ada Yang Retak Segera Dibenahi dan Segera Diresmikan

 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melelang proyek Pembangunan Embung Peniwen Kabupaten Malang dengan nilai proyek Rp 27 miliar.

Tender Pembangunan Embung Peniwen yang dimenangkan  PT. MANDIRI KARYA UTAMA RIZKYJl. Syiah Kuala No. 14 E Gampong Bandar Baru Kec. Kuta Alam. Syiah Kuala No. 14 E Gampong Bandar Baru Kec. Kuta Alam – Banda Aceh Kota – Aceh.

Sementara itu,Avi Zenna Kepala dinas Sumber daya air (SDA) Kabupaten Malang mengatakan,Pembangunan embong di lok jati ,desa Baturetno Kecamatan Singosari itu, akan dipotensikan pariwisata,kita akan melibatkan masyarakat setempat termasuk Desa tokoh tokoh pemuda dan lain lainya,sehingga itu bisa bermanfaat nanti,”tandas Avi pada Kamis (9/9) kepada lbilenbari.com

Avi Cenna menambahkan,Peniwen potensinya pariwisata,pertanian dibantu pariwisata,sedangkan pembiayaan melalui APBN Pemerintah pusat,itu lumayan bagus,”pungkas Avi (Dav)

BACA JUGA:

KPK:Jajaran DPRD Dipilih Oleh Rakyat,Harus Dipegang Teguh Kepercayaan Rakyat,Jangan Melakukan Korupsi

Leave a Reply